Jumat, 11 Januari 2013

cara hack kecepatan download dengan cheat engine

Di sini, di Internet, kami memiliki banyak teknik untuk men-download file.

Salah satunya adalah untuk men-download melalui browser. Itu umum, semua bisa melakukan itu! Ketika mereka membuka browser dan menemukan tombol download, itu saja.
Berikutnya adalah untuk men-download menggunakan pengaturan lanjutan. Misalnya, dengan menggunakan pengaturan muka seperti browser untuk mendapatkan atau menangkap file seperti download biasa.
Ketiga adalah untuk men-download melalui script Hmmm ...! Skrip berarti program yang tepat! Artinya, itu adalah sedikit keterampilan hacking. Jika Anda tahu cara membaca bahasa pemrograman seperti saya, Anda dapat men-download file melalui script. Sebagian besar waktu, saya biasanya melakukannya ke flash ['SWF.'] File. Menggunakan saya html javascript dan pengetahuan saya dapat men-download file tersebut tertanam.
Tetapi cara yang paling populer dan termudah adalah men-download menggunakan software. Ada berbagai software populer yang dapat men-download file kelipatan sekaligus. Kami memiliki Limewire, utorrent & Internet Download Manager. Tapi apakah Anda bahwa, Anda dapat menggunakan 2 software software untuk mempercepat download file! Ya! dan itulah kekuatan ENGINE CHEAT!
Untuk tutorial ini, saya hanya akan fokus pada mengajar Anda bagaimana untuk men-download menggunakan Cheat Engine. Untuk informasi lebih lanjut tentang Cheat Engine, lanjutkan di sini.
Menggunakan Cheat Engine untuk mempercepat download utorrent.
1. Pertama-tama jika Anda tidak memiliki utorrent dan cheat engine, inilah situs! Dapatkan sekarang!
UTorrent: http://www.utorrent.com/
CHEAT ENGINE: http://cheatengine.org/
2. Setelah Anda selesai dengan download, lanjutkan ke setiap instalasi software dan membuka keduanya.
3. Pergi ke situs favorit Anda dan men-download torrent download torrent. Menyimpannya ke komputer Anda.
4. Lanjutkan untuk uTorrent, Anda akan melihat bahwa kecepatan download Anda adalah konstan. Misalnya di sini di Filipina, jika Anda menggunakan koneksi PDT dengan kecepatan download 1Mbps, kecepatan download Anda hanya akan berjalan antara 100-150kbps per detik. Terlalu memperlambat benar! Mengapa tidak mencoba 1MB/seconds. Benar-benar! Ya! ...
INILAH MAGIC THE
5. Seperti apa yang saya katakan sebelumnya, pastikan Anda membuka Cheat Engine. Alt + Tab untuk melanjutkan dan mencari Cheat Engine.
6. Dalam Interface Cheat Engine, klik ikon di bawah menu File. Bila Anda Gunaka mouse pada ikon, ia akan meminta Anda untuk 'Pilih proses untuk membuka. "

7. Sekarang Anda akan melihat semua proses yang berjalan di sistem Anda. Pilih ikon utorrent. Ini adalah huruf 'U' dengan warna hijau.
8. Di sudut kanan jendela cheat engine, Anda akan melihat kotak centang yang menyatakan 'Enable speedhack'. Periksa dan masukkan 0,1 sebagai nilai dan akhirnya, klik Terapkan.

HASIL
Dari 100-150kpbs/seconds konstan, sekarang inilah hasilnya.
Catatan: Klik gambar untuk tampilan yang lebih besar.

Harap perhatikan, kecepatan download lebih cepat di malam hari karena tidak ada batasan dalam lalu lintas internet. Saya biasanya men-download file besar seperti file game dan film mulai pukul 12.00 di tengah malam sampai pagi. Jadi ketika saya wakeup, itu sudah dilakukan!
Juga, kecepatan ini tidak stabil, itu tergantung pada koneksi internet Anda. Cheat Engine jauh lebih cepat daripada dial-up dan koneksi broadband. Ketika Anda menambahkan file lain dalam daftar download atau membuka situs lain dengan konten flash, download akan mulai mengurangi perlahan-lahan. Jadi untuk mempercepat download Anda sepenuhnya, hanya meninggalkan utorrent dan Cheat Engine sebagai aplikasi yang aktif di taskbar Anda, men-download di tengah malam dan dingin!
Selamat speedhack pecinta Bersih! Goodluck

Comments
2 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

2 komentar:

Jeck Blue mengatakan...

aneh gan, w udah hack nih torrent, tapi malah makin lambat koneknya, sebelum di hack = skitar 10-15kbps.
udah di hack = 0-3kbps.
knapa ya gan?
apa gara" modem ane yg di hack juga?

Admin mengatakan...

mungkin ada yg salh gan, coba lgi dh...