Jumat, 11 Januari 2013

Download winamp terbaru gratis

Winamp adalah aplikasi pemutar MP3 paling populer, sekarang software ini sudah memiliki versi terbaru. Tentu saja segudang fitur baru sudah ditambahkan. Dan anda bisa download winamp secara gratis, dan bisa menggunakannya secara gratis juga. Sudah banyak situs besar yang merekomendasikan untuk diinstall termasuk blog bintang ini bro.
Winamp terbaru btersedia untuk berbagai sistem operasi termasuk Mac OS dan windows terbaru dari microsoft windows 7 dan bahkan nanti windows 8. Sayangnya masih belum tersedia untuk linux.
Ada dua pilihan file download, yaitu winamp pro dan free, Yang winamp pro tentu saja memiliki fitur yang lebih banyak dan keren daripada yang versi gratis. Tapi jika hanya sekedari memutar format pada umumnya seperti MP3 bisa dilakukan tanpa  kesalahan. Di versi terbaru juga sudah ada lho fasilitas iTune, jadi kamu bisa download lagu secara legal.
Aplikasi ini memiliki banyak feature, seperti anda dapat mengubah skin yang ada, bahkan di versi windows 7 kamu dapat memainkan lagu melalui taskbar.
Selain itu aplikasi yang versi gratis juga terbagi dua yaitu, winamp dengan full feature dan versi lite. Nah disini versi lite memiliki feature yang terbatas tapi cukup untuk melakukan entertaintment stadart seperti nonton tv atau memutar MP3, sangat cocok untuk komputer yang hardwarenya udah kuno.
Jadi ada dua pilihan download,

atau
Kedua file tersebut adalah versi terbaru dan langsung diambil dari situs, jika anda merasa kedua link diatas broken link. Silahkan kontak melalui komentar area, nanti link winamp akan segera diperbaiki.

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: