Jumat, 11 Januari 2013

Download Photoshine terbaru gratis

Download Photoshine terbaru secara free disini, bagi yang nggak tahu buat apa software ini? jadi ini buat edit foto, tapi berbeda dengan photoshop ataupun photoscape yang memerlukan keahlian grafis untuk mengedit gambar. Dengan Photoshine ada berbagai macam template yang bro bisa gunakan untuk mengedit foto, kalau online sama dengan fotofunia. Jadi tinggal klik sana klik sini jadi deh!! dan kamu bisa pasang tuh foto untuk bernasis ria dia di facebook atau twitter.
Sebelum kamu download software yang free selama 30 hari ini, inilah beberapa review tentang software ini dari CNET
PhotoShine memungkinkan pengguna untuk menempatkan foto mereka ke dalam 700template yang berbeda (sidang membatasi Anda untuk 102). Kualitas template sangat bervariasi, beberapa terlihat cantik bagus dan dibayangkan dapat dicetak dan dibingkaiuntuk ditampilkan. Lainnya … tidak begitu banyak. Meskipun antarmuka agak jelek, itu rapi dan cukup mudah digunakan. Template yang dimaksudkan untuk membuat foto Anda terlihat seperti itu adalah fitur pada cover majalah sangat buruk, dengan teks yang mengerikan dan kesalahan ejaan sesekali. Banyak template lain tampaknya dibuat untuk gadis remaja saja, yang baik-baik saja jika Andajatuh ke dalam demografis itu, tetapi Anda mungkin menemukan pilihan agak terbatas jika Anda tidak. Apakah atau tidak semua template yang sesuai dengan keinginan kita, kita harus memberikan program jempol besar untuk kemudahan penggunaan. Anda dengan mudah dapat memuat foto dari komputer Anda ke dalam program dan menyesuaikanmereka sehingga mereka benar berpusat dalam template. Dengan banyak template Anda dapat menggunakan beberapa foto. PhotoShine menawarkan terbatas photo-editing kemampuan: pengguna dapat membuatfoto hitam dan putih atau ”lama” (versi, diberikan buruk kehijauan dari sepia), ataumemberikan tampilan yang membuat sketsa. Semua fungsi pengeditan yang mudah untuk menemukan dan digunakan. Versi trial yang baik untuk 30 menggunakan, yang merupakan waktu yang cukup untuk menguasai fungsi sederhana PhotoShine itu. Kami merekomendasikan PhotoShine untuk pemula untuk pengguna menengah; penggunalebih maju akan cenderung ingin sesuatu yang sedikit lebih canggih.
Maaf ya bro! kalau agak susah dibaca karena reviewnya dari hasil trasletan mbah google.

Download Photoshine Free

Sebelumnya ini dia salah satu contoh hasil dari photshine yang terbaru

Sebenarnya kalau dibilang free, juga nggak benar juga! karena photoshine hanya gratis selama 30 hari saja, istilah bulenya, free trial, Jadi maaf-maaf-nih kalau sudah 30 hari nggak bisa kepakai.
Download Photoshine disini

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: