Jumat, 11 Januari 2013

Download Deep Freeze

Deep Freeze adalah software keamanan populer untuk memproteksi komputer. Banyak orang telah download aplikasi ini untuk membuat komputer mereka aman dari gangguan virus ataupun salah setting. Biasanya kalau di indonesia deep freeze sering dipakai di warnet-warnet supaya pengguna tidak bisa merusak isi PC.
Cara kerja dari deep freeze itu sendiri adalah mengembalikan semua isi komputer sebelum diubah. Jadi walaupun ente menghapus satu file saja dari komputer windows, atau bahkan download virus yang membuat komputer rusak parah. Dengan software ini, setelah komputer kita restart, maka seluruh setingan komputer dan file yang kita tambahkan atau hapus akan kembali seperti sedia kala. Makanya anda tidak bisa menyimpan file di komputer yang di deep freeze, kalau di warnet biasanya diakali dengan menyimpannya di komputer lain lewat jaringan.
Nah sekarang anda sudah tahu cara kerja dari deep freeze bagaimana untuk memproteksi komputer kamu. Jika kamu tertarik dan ingin men download software ini, dapat membantu kamu yang tidak ingin komputer rusak dan berbagai masalah teknis lainnya. Bisa kamu pakai untuk memproteksi warnet ataupun kantor kamu.
Hanya dengan restart saja komputer kamu akan kembali seperti semula. Itulah yang ditawarkan deep freeze untuk kamu, mereka membantu PC pengguna untuk tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan dengan cara yang bisa dibilang berbahaya. Kenapa bisa dibilang berbahaya, karena jika kamu ingin mengganti atau menambah sesuatu pada komputer kamu tapi sampai lupa password deep freeze, Satu-satunya yang bisa dilakukan adalah menginstall ulang sistem operasi kamu. Walau itu bisa diakali dengan anti deep freeze.
Udah tahukan kegunaan dari deep freeze, tapi sayang ini bukan software gratis, kamu harus membayar untuk menggunakannya. Tapi tenang ada versi trial-nya kalau ingin mencoba. Coba saja link download dibawah ini …

Kalau link diatas tidak berfungsi, silahkan kunjungi website pembuatnya di faronics.com
*) Untuk download versi trial dari deep freeze kemungkinan kamu harus mengisi form

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: