Minggu, 20 Januari 2013

Rahasia sulap berjalan di atas air


Chris Angel Berjalan diatas air


Inilah rahasia sulap berjalan di atas air, yang dulu pernah dimainkan oleh Chris Angel pada sebuah kolam renang.


 Perhatikanlah setiap langkahnya, ia selalu mengambil jarak yang sama. Ini karena ada sesuatu di bawah kakinya. Itulah Plexiglass, yaitu jenis kaca yang tidak terlihat jika berada dalam air.
Di kolam renang tersebut dipasang belasan plexiglass yang ditata secara terpisah, dan membentuk seperti garis-garis rel kereta api. Jarak antara tiap plexiglass adalah sama, yaitu beberapa puluh centi meter.
Kamera khusus yang dipegangnya itulah yang dapat mendeteksi keberadaan plexiglass, sehingga dia dapat menggunakannya untuk melihat di bagian mana saja plexiglass berada (yang akan dia jadikan pijakan).
Wanita yang terlihat berenang di bawahnya itu adalah rekaman yang dibuat sebelum pertunjukan sebenarnya, dan Chris menggantung dari atas dan pura-pura berjalan. Tentu saja tubuhnya yang bagian atas tidak diperlihatkan.
Wanita itu adalah seorang aktris bayaran, rekan Chris. Perhatikanlah bagaimana wanita itu berhati-hati menghindari flexiglass. Dan mereka yang berada di kolam renang itu juga merupakan tokoh bayaran semua.
Magic doesn’t exist. Only tricks!
100% trik, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan ilmu-ilmu sihiiiir ataupun kerja sama dengan syaithaaaaaaan.
 untuk lebih jelas, tonton videonya, ini adalah video sang magician bertopeng membongkar rahasia Chris berjalan diatas air :

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: