Jumat, 11 Januari 2013

Trik merubah bahas Hp symbian dengan bahsa Sunda

Mungkin ini hanya trik asal saja. Awalnya cuma iseng mau ngerubah bahasa cina di ponsel symbian s60v3 menjadi bahasa sunda atau jawa. Bagaimana mungkin? Sedangkan saya tidak tau sedikitpun tentang bahasa Cina.
Coba anda bayangkan bos,berapa juta kata yang harus kita translate..?razz

Namun setelah saya oprek akhirnya bisa juga.. Walau masih tidak sempurna,namun saya sudah sedikit lega..







Itu lah sedikit gambarannya..

Kalau ponsel anda juga ingin memiliki bahasa sunda,anda bisa download ketiga file dibawah..

Bahasa Sunda1

Bahasa Sunda2

Bahasa Sunda3

Setelah terdownload,ekstrak semua file didalamx sesuai folder.

1. Untuk bahasa Sunda1, ekstrak semua file berformat .r31 ke C:\resource\apps

2. Untuk bahasa Sunda2, ekstrak semua file berformat .r31 ke C:\resource\messeging.

3. Untuk bahasa Sunda3,ekstrak semua file berformat .r31 ke C:\resource\ saja.

4. Ke menu Peralatan\Pengaturan telepon pilih bahasa Cina.

Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada ponsel anda. Yang jelas,sukses di nokia E66 hacked saya.

Mohon maaf jika penjelasan saya sulit di pahami,atau ada bagian dari tulisan saya yang kurang baik.

Atas perhatiannya saya ucapkan bnyak
TERIMAKASIH

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: