Jumat, 11 Januari 2013

Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Beta

Adobe sebagai perusahaan pembuat photoshop mengumukan bahwa versi terbaru CS6 sudah bisa di download secara gratis. Pengolah foto paling terkenal ini bisa anda download pada halaman labs.adobe.com. Tentu saja ini masih versi beta maka daripada itu kita bisa mengunduhnya secara free.



Tentu saja ini akan menghilangkan penasaran setelah seri sneak peek-nya Adobe Photoshop CS6 yang mengundang rasa penasaran  nongol di YouTube beberapa waktu lalu.
Cara Download
  • Pergi ke labs.adobe.com
  • Kemudian masuk menggunakan Adobe ID anda (jika belum punya bisa dibuat gratis). Setelah itu anda bisa download versi BETA dari photoshop CS6 ini
Perhatian : Versi BETA ini sangat limited, jika ingin mencoba lebih baik download sekarang juga… dan jangan lupa setelah waktu preview habis, anda pastinya diwajibkan untuk membelinya.
Menurut informasi terbaru yang di dapat Blog Bintang.com, Adobe menyertakan fitur-fitur luar biasa dan berbeda pada Adobe Photoshop CS6 ini. Dan inilah berita fitur terbaru yang kami dapat…
  • Video editing: Fitur ini tentunya Berita bagus bagi para videographer, sebab Adobe sudah menghadirkan fitur-fitur dasar editing video. Yang tentunya ditujukan bagi user yang sering malas berpindah program dari photoshop, hanya untuk melakukan editing sederhana.
  • Blur: Pengguna bisa dengan mudah mengubah depth of field sebuah foto atau mengaplikasikan filter tilt-shift.
  • Content aware: Penggiat foto dimungkinkan untuk memindahkan obyek yang ada di foto dengan lebih mudah pada photoshop cs6 ini
  • User Interface: Yang pertama terlihat menonjol di versi ini adalah tampilan mukanya di mana Adobe memasang warna abu-abu gelap, menyerupai UI Lightroom dan Premiere Pro.
  • Performa: Adobe menjanjikan pemuatan foto berukuran besar tak lagi berlangsung lamban. Ini terwujud berkat adanya Adobe Mercury Graphics Engine yang mampu meminimalisir waktu render. Jadi performasi CS6 ini tentunya sangat menjanjikan bari para penggemar photoshop.

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: