Jumat, 11 Januari 2013

Download Kamus Indonesia Inggris, Terlengkap


hari rabu. males bnget beraktivitas karena jadwal yg padet. Hehehe. Tapi gak boleh males malesan akh. Mesti tetep semangat. Buang jauh jauh istilah I HATE WEDNESDAy . Heheheh.

Dari semua kawan kawan yg mengunjungi blog ini, pasti diantaranya ada yg masih duduk di bangku sekolah kan ?? Naaah, kali ini gue punya aplikasi yg cocok banget buat anak sekolahan (bukan berarti yg udah gak sekolah gak pantes pake aplikasi ini, hehehe).

Nama aplikasi nya adalah KAMUS LENGKAP !! Aplikasi berbasis java ini memang sangat berguna. Dengan aplikasi ini, kita gak usah bawa bawa kamus Inggris – Indonesia yg tebel dan berat. Cukup install di hape, dan siap di gunakan. Bila di bandingkan dengan aplikasi PD English – Indonesia, aplikasi kamus lengkap ini jauh lebih lengkap isinya. Size file nya aja nyampe 2,3MB. Bandingkan dgn PD English – Indonesia yg hanya 1,4MB.

Oia, aplikasi ini sebenarnya berbayar. Jadi untuk menikmati semua fiturnya kita mesti memasukan kode aktivasi. Tapi tenang saja, aplikasi ini sudah full kok. Aplikasi ini hasil oprekan Moch Irfan . Jadi saat pertama menjalankan aplikasi ini, kita masukan aja sembarang kode untuk aktivasi. Dalam kasus ini, gue masukin 00000 (nol lima kali).

Gimana kawan? Berminat dengan aplikasi yg satu ini? Yuk, langsung aja download Disini !!
oia.. untuk membuka file nya paswordnya irfan

Selamat mencoba

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: