Jumat, 11 Januari 2013

Download Software Unik Pembaca Tulisan Gratis disini

Bagi kamu yang mempunyai dokumen data dan kamu merasa malas untuk membacanya satu persatu langsung dari kompimu karena banyaknya dokumen tersebut, atau kamu mempunyai masalah dengan penglihatan dan tak bisa berlama-lama berhadapan dengan layar komputer sedangkan kamu ingin sekali membacanya. Tak perlu kuatir, karena kamu bisa menggunakan software unik yang satu ini yang bernama "Talkit".

Software ini mampu membacakan apapun yang tertulis atau yang ditulis pada kolomnya. Kamu dapat mempastekan data yang ingin dibacakan oleh software ini. Kegunaan Talkit sama dengan Dspeech, tapi juga mempunyai sisi kekurangan dan kelebihan. Kekurangan talkit dari dspeech yaitu fiturnya yang tak selengkap dspeech, seperti tidak adanya fasilitas recording, tokoh animasi, dll. Sedangkan kelebihannya, kamu dapat mendengarkan data/tulisanmu yang akan dibacakan dengan berbagai macam suara, seperti suara pria, wanita, kakek, nenek, anak kecil, bahkan datamu dapat dinyanyikan oleh fitur suara penyanyi. Yah!lumayan sih suara nyanyiannya walaupun tak semerdu penyanyi-penyanyi terkenal.

Jika kamu merasa sulit dengan dialek inggris, kamu bisa mengubahnya dengan mengganti tombol english menjadi spanish, sehingga talkit dapat membacakan tulisan kita dengan dialek sehari-hari. Jika kamu tertarik silahkan mendownload software unik


Download Di Sini

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: