Jumat, 11 Januari 2013

Download Software PDF


Sedang butuh software untuk convert pdf to word atau sebaliknya, edit pdf atau hanya sekedar untuk membaca. Well beruntungnya anda blogbintang memiliki link free download softwarenya yang pastinya legal dan freeware. Dan bisa kamu gunakan untuk berbagai kepentingan baik itu secara personal atau komersial.
PDF memang adalah format yang sangat populer untuk pembuatan ebook. Dikembangkan pertama kali oleh Adobe, perusahaan di belakang pembuat software editing terkenal adobe photoshop. Dengan menggunakan format ini ukuran file sebuah word jika di convert ke pdf, filenya bisa lebih kecil dan gampang untuk didistribusikan. Dan bisa diproteksi dengan password, bisa dinonaktifkannya fungsi print, atau fungsi copy-paste, supaya ebook yang dibuat tidak bisa dijiplak.  Tapi susahnya ya itu, agak sulit kalau di edit.

PDF Reader

Sebenarnya adobe sebagai perushaan dibelakang format ini telah membuat free software khusus untuk membaca pdf, mungkin bro-bro di blogbintanger sudah sering menggunakannya. Ya benar sekali bro! Namanya adalah adobe reader, anda bisa men download nya secara free dengan link dibawah ini :
Tapi malesnya, kalau pakai software diatas adalah kadang makan memory dan terasa berat. Maklum banyak banget fitur nggak penting disana. Nah bagi bro sekalian yang hanya sekedar ingin membaca pdf saja. Bisa pakai software alternatif yang tentunya juga free ware.

Convert PDF to Word dan sebaliknya

Sekarang ini bro, buanyak banget software di luar sana, yang memiliki kemampuan untuk meng convert pdf to word. Bagi nggak ngerti maksudnya ini. Gini lho bro? Jadi pdf file kamu yang susah di edit itu, dijadikan format yang nanti bisa dibuka di software semacam microsoft word atau open office.
Blog Bintang sendiri merekomendasikan beberapa software pdf dibawah ini untuk convert ke word. Dan seperti biasa semuanya adalah freeware artinya gratis buat di download dan dipakai
1. gDoc Creator
sebuah 148 mcg besar download yang menginstal sejumlah hal, termasuk gDocPencipta, yang merupakan mesin konversi yang Anda inginkan (dan yang gratis). Juga menginstal printer virtual yang dapat mengkonversi ke PDF dan XPS dari aplikasi, dan secara opsional MS Office add-ons yang memungkinkan Anda untuk mengekspor ke dokumen PDF atau XPS dari aplikasi kantor
 2. Some PDF to Word Converter
Software PDF berbasis desktop gratis untuk program convert Word. Beberapa PDF ke Word menawarkan beberapa kontrol atas bagaimana PDF akan diproses. Hasil yangbegitu-begitu dan tergantung pada PDF asli Anda.
Ada yang online nggak mas bintang yang cakep?
Oh ada donk! Bagi bro yang males nginstall software di komputer, berikut ada layangan free, yang tidak kalah kualitasnya dari yang atas.
3. Layanan Online
Yang perlu diperhatikan software dan layanan free diatas biasanya tidak bisa jika harus meng convert pdf ke word dimana file pdfnya terlindungi oleh password atau tidak diijinkan untuk di copy.
Bagi bro yang mengetahui software atau layanan yang lebih baik dari yang diatas, Mohon diinformasikan. Supaya kita mendapat pilihan yang bagus saat jika ingin meng convert pdf to word atau sebaliknya. Dan ingat wajib harus gratis alias freeware, kalau nggak mending ke loe ke laut aja.

Comments
0 Comments
Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/11/membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2IcLfQJwE

0 komentar: